• put your amazing slogan here!

    VIMAX Kapsul Pembesar dan Panjang Penis


    VIMAX

    Kapsul Pembesar Penis
    OBAT PEMBESAR PENIS VIMAX CANADA PILLS HERBAL ALAMI merupakan obat untuk memperbesar dan memperpanjang penis dengan proses yang sangat cepat dengan hasil permanen. Fungsi lain dari VIMAX CANADA PILLS ORIGINAL yaitu meningkatkan kembali hasrat sex anda, meningkatkan kesehatan sexual, dan serta membantu untuk MEMPERKUAT EREKSI anda saat berhubungan intim dengan pasangan anda, di formulasikan dari tumbuhan-tumbuhan di seluruh dunia yang telah terbukti dan teruji secara klinis mampu mempercepat dalam proses pembesaran penis serta pemanjangan penis dengan sangat cepat tanpa khawatir akan adanya efek samping karena bahan obat pembesar penis ini terbuat dari 100% NATURAL PRODUCT. Obat Vimax Canada Asli Sangat Cocok Buat Anda Yang Ingin Membahagiakan Pasangan.

    Manfaat :

    + memperbesar ukuran penis anda secara permanen sampai 3-4 inci.
    + meningkatkan ketebalan penis hingga 25%.
    + kuat serta lebih intens dalam orgasme.
    + meningkatkan hasrat sexual dan meningkatkan kesehatan sexual.
    + menyembuhkan gejala penyakit ejakulasi dini anda.



    OBAT PEMBESAR PENIS VIMAX CANADA PILLS ASLI merupakan obat yang dapat digunakan umur 18 tahun sampai 78 tahun tanpa ada efek samping dari VIMAX PILLS.


    Dengan Produk Pembesar Penis (Vimax Canada Asli) Ini Masalah Anda Akan Teratasi, Dan Lebih Percaya Diri Ketika Berhubungan Intim Dengan Pasangan Anda Dan Menjadikan Hubungan Semakin Harmonis. 


    Komposisi :

    EPIMEDIUM SAGITTATUM 4:1 EXT ( BARK )
    Dikenal untuk meningkatkan libido pada laki-laki dan untuk meningkatkan energi seksual.

    DODDER SEED ( SEMAN CUSCUTAE )
    berfungsi menangkal penyakit dan melancarkan sirkulasi darah. Hal ini juga dapat mencegah stroke dan serangan jantung dengan meningkatkan aktivitas jantung tapi bukan tekanan darah. Memiliki kemampuan untuk membangun kembali, jaringan dan juga membantu menigkatkan vitalitas.

    GINGKO BILOBA PWD 
    khasiatnya dapat membantu dukungan otak, sistem saraf pusat dan impotensi. Ginkgo meningkatkan sirkulasi perifer dan oksigenasi.

    CAYENNE PEPPER
    berkhasiat menstimulasi aktivitas fisik dan mental dan memiliki efek positif pada kelenjar seks dan prematur ejakulasi. Hal ini cenderung untuk membangun darah dan sperma.

    TRIBULUS TERESTRIS POWDER
    ramuan penambah ereksi tanpa efek samping berbahaya. Juga dikenal sebagai Milky Oats Seed atau Wild Oats, Avena Sativa digunakan untuk merangsang pria dan wanita dengan cepat dan efektif.

    SAW PALMETTO POWDER 
    meningkatkan libido dan meningkatkan fungsi ereksi.

    PANAX GINGSENG ( ROOT )
    Merupakan bahan alami yang dapat membantu meningkatkan kemampuan tubuh untuk membawa oksigen, tanpa mempengaruhi penyerapan di paru-paru, sehingga dapat bekerja lebih keras, kuat. Ini adalah bukti untuk manfaat selama aktivitas seksual. 


    Aturan Minum :
    Diminum 1X sehari setelah makan, dan di usahakan minum dengan air putih hangat, agar proses kerja obat lebih efektif.

    isi : 30 kapsul
    HARGA : Rp 500.000,- 
    BELI 2 HARGA : Rp 900.000,- 

    Pesan  Hubungi :

    - 0813 2710 5554


    0 komentar:

    Posting Komentar